Sale!
SMTown Salah Gaul 3

SMTown Salah Gaul 3

Rp 109,500 Rp 98,500


SMTown Salah Gaul 3

Kabar gembira untuk kita semua, SMTSG kini ada seri ketiganya hihihi…

Buku kaya gini aja pake berseri sampe tiga kali, maaf ya pemerintah, kami gak ikut program dua buku lebih baik, kami kan gak mau kalah sama sama Harry Muter dan Twitter Saga (apaan sih).

Namanya juga seri ketiga, yang pasti gokilnya, absurdnya dan 4L@Ynya tiga kali lipat juga dong. Buat Kpopers yang hidupnya masih datar-datar aja coba deh baca buku ini, dijamin hidup lo bakalan turun naik tanjakan, masuk lobang galian, mental ke tiang listrik dan ngambang ke jamban (lebay).

Udah deh cepet beli SMTown Salah Gaul nya, karena bacotan kami gak sampai disini aja, di dalem lebih ceriwis, hebring, dan…ambigu.

NB : BUKU INI HANYA UNTUK ORANG CANTIK DAN GANTENG! YANG JELEK DILARANG MINJEM!
(kami bantu barangkali ada temen lo yang mau minjem aja tapi gak mau beli)

( Buku SMTown Salah Gaul )


Informasi Tambahan

ISBN:

9786021139526

Ukuran:

13 x 19 cm

Halaman:

248

Penulis:

SMTown

Penerbit:

Ufuk Press

Tahun:

2015

Reviews

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Be the first to review “SMTown Salah Gaul 3”

Related Products

  • Sale!
    ENSIKLOPEDI DAKWAH (Bekal Juru Dakwah)

    ENSIKLOPEDI DAKWAH (Bekal Juru Dakwah)

    Rp 165,000 Rp 148,000
  • Sale!
    Buku Pintar Komputer

    Buku Pintar Komputer : HardWare SoftWare, Anti Virus, TroubleShooting, Proses Instalasi, Rakit Komputer

    Rp 55,000 Rp 49,500
  • Sale!
    Glosari Arsitektur

    Glosari Arsitektur : Kamus Istilah Dalam Arsitektur

    Rp 152,000 Rp 136,000
  • Sale!
    Cepat Dapat Kerja!

    Cepat Dapat Kerja!

    Rp 114,000 Rp 103,000