Sale!
SMTown Salah Gaul 3

SMTown Salah Gaul 3

Rp 109,500 Rp 98,500


SMTown Salah Gaul 3

Kabar gembira untuk kita semua, SMTSG kini ada seri ketiganya hihihi…

Buku kaya gini aja pake berseri sampe tiga kali, maaf ya pemerintah, kami gak ikut program dua buku lebih baik, kami kan gak mau kalah sama sama Harry Muter dan Twitter Saga (apaan sih).

Namanya juga seri ketiga, yang pasti gokilnya, absurdnya dan 4L@Ynya tiga kali lipat juga dong. Buat Kpopers yang hidupnya masih datar-datar aja coba deh baca buku ini, dijamin hidup lo bakalan turun naik tanjakan, masuk lobang galian, mental ke tiang listrik dan ngambang ke jamban (lebay).

Udah deh cepet beli SMTown Salah Gaul nya, karena bacotan kami gak sampai disini aja, di dalem lebih ceriwis, hebring, dan…ambigu.

NB : BUKU INI HANYA UNTUK ORANG CANTIK DAN GANTENG! YANG JELEK DILARANG MINJEM!
(kami bantu barangkali ada temen lo yang mau minjem aja tapi gak mau beli)

( Buku SMTown Salah Gaul )


Informasi Tambahan

ISBN:

9786021139526

Ukuran:

13 x 19 cm

Halaman:

248

Penulis:

SMTown

Penerbit:

Ufuk Press

Tahun:

2015

Reviews

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Be the first to review “SMTown Salah Gaul 3”

Related Products

  • Sale!
    Revolusi Tibet Fakta Intrik Dan Politik Kepentingan Tibet China Amerika Serikat

    Revolusi Tibet : Fakta, Intrik, Dan Politik Kepentingan Tibet-China-Amerika Serikat

    Rp 96,000 Rp 86,000
  • Sale!
    Permainan Tradisional Indonesia

    100+ Permainan Tradisional Indonesia : Untuk Kreativitas, Ketangkasan Dan Keakraban

    Rp 114,500 Rp 103,000
  • Sale!
    Lelaki Di Tengah Hujan Novel Sejarah Based On True Story

    Lelaki Di Tengah Hujan (Novel Sejarah)

    Rp 149,000 Rp 134,000
  • Pemberontakan Cinderella 2 - Landak yang terpenjara

    Pemberontakan Cinderella 2 – Landak yang terpenjara