Le Me Gagal Move On

Le Me Gagal Move On

Availability: Habis persediaan


“Gue jomblo karena gagal move on, bukan karena ngga laku”

Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya ‘mantan’, pasti nggak bakal jauh sama kenangan masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat “Hai”. Abis itu, dia telepon “Halo, apa kabar?” Jadi, masih yakin bisa move on?

Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, “Karena kamu terlalu baik buat aku”

Mending cobain cara gue, nih!
“Anu..… aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku.
By the way, itu pisau buat apaan?” | “Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu.”
“Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!”

Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo.

“Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, ha…ha…ha….”
@babecabiita (Stand up comedian)


Informasi Tambahan

ISBN:

9786020900155

Ukuran:

13 x 19 cm

Halaman:

240

Penulis:

Baro Indra

Penerbit:

Ufuk Press

Tahun:

2015

Reviews

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Be the first to review “Le Me Gagal Move On”

Related Products

  • Pesona Bunga untuk Sulam Dan Bordir

    Pesona Bunga Untuk Sulam Dan Bordir : Inspirasi Terindah Demi Sebuah Keindahan

  • Sale!
    Sistem Muskuloskeletal

    Keperawatan Medikal Bedah : Sistem Muskuloskeletal

    Rp 120,000 Rp 108,000
  • Sale!
    SENI MENJUAL

    Seni Menjual : Perspektif Bisnis, Ide-Ide Penjualan, Serta Strategi Pemasaran

    Rp 96,500 Rp 86,500
  • Menjadi Broadcaster Profesional

    Menjadi Broadcaster Profesional